Monday, March 30, 2009

I'm back..

ya iyaa.. gue sudah pulang ke malaysia nieh... rupa gue udah kayak dayang senandung! manakan tidak..gue jalan kaki kayak traveller sepanjang jalan Kuta.. jemur-jemuran di beach Kuta lagi.. dari 9 pagi sampai jam 3 sore!! waduhhhh panas bangat deh!.. sambil nolakin stroller nyer acih.. Acih pipi nya merah2 gitu kepanasan.. tp ngak apa2... gue sama Pak Radie udah biasa, umpanin aja toys dan pokemon card segala... singgah di beach beli'in aja ice cream pelangi.. bisa diam dong..


maap ya.. gue kalau baru pulang dari indon..mmg omong nya gini..yaa maklum aja.. cuti di negara orang deh.. tp gambar2 nya blom ready dong.. gue capek bangat nie.. semalam aja jam 11.30 malam baru gue sampei rumah.. unpack barang segala.. jam 2.30 pagi nya baru gue dpt tidurrrr.... bangun pagi terus ke kantor lagi.. capekkkk...


yang pastinya, gue cinta bangat Bali..gue kepingin dong pergian lagi.. tp next time gue pasti liburan di Bali berdua aja sama Pak Radie.. gak bisa dong sama2 anak.. kasiannn anak gue kepanasan.. kalo pergi nya berdua.. boleh sewa'in ojek aja.. kalo tidak pon.. sewa'in motor nya aja.. kayak foreigner gak pakai baju tunggangin motor gite.. uwaa.. i like.. very the sexy!


ok sampai disini dulu ya temen2.. (gimana caranya kalo gue ke UK..harus belit2 gue omong inggerissss).. kuakakkakk bahalol sungguh!!! trima acih doakan gue sefamili selamat segala2.. kalo apa2 jadian di kapal terbang, bisa habis satu keturunan Pak Brahim (bapak gua)..hahah..

8 comments:

Liyana said...

adeh...emangnya kamu ngak bisa berbahasa melayu ya buk filla?kapan kamu mahu ke BALI lagik?

Nur said...

huh.. buk, bila mau pamer gambarnya dong..

genny da bomb said...

buk pilla..ngomong ngomongan aja..gambarnya mana sih..kepingin mau melihat2 gambarnya di bali..kapan gue bisa berjalan2 gini ya..

ejea aziz said...

waduh2...
best bangat kn Bali..sempat x gi tasik bedugul tu..x sabo2 dh ni nk nengok gambo2 cuti2 ni...
psst: laki gue suka bangat frame tu..suh wat lg..

StefyAnie said...

ahakksss... pecah perut + terbelit2 usus gue membaca dong.... x sabar nak nengok gambar.. upload yang indah2 yarr.. nanti bley la gue merancang2 g bali gak... :D~~~

Azie Rad said...

jgn lupa ole-ole bg peminat blog mu ini. sekadar keychain pun syukur. cepat upload gambar2 nya...tak sabar

-butterfly- said...

:: wah!!
:: Kak Filla back!
:: :)
:: alhamdulillah..
:: selamat pegi dan balik..
:: daku menanti foto2 manis mu wahai buk filla..
:: ekekekeke

^i|z|z|a|h_n|h|k|m^

Erin - Ibu Qistina + Qaisara + Qamilia said...

kuakakakkakak :D buk filla ni bisa bikin gua mengong sendirian...
gua pikirin yg gua udah salah masuk blog orang.....rupanya buk filla sudah sampe Melesia rupanya akahahahahhahah :D kok gua ingatkan masih lagi bercuti di Baliii.. heheheh :P